Artikel data diri

Nama saya Eka Putri Diah Ningtiyas, saya biasa di panggil Eka. Tapi kalau dirumah, saya biasa di panggil Ciput. saya lahir di Surabaya, tepatnya tanggal 1 juli 1995. Sekarang saya sekolah di SMA Negeri 11 Surabaya tepat nya di kelas X-2. saya pernah bersekolah di TK AL-HIDAYAH, SDN SEMEMI II/123 dan SMP NEGERI 26 SURABAYA. alamat saya di Langkir Gg. Masjid NO.56. Saya suka sekali makan kripik singkong dan hobi saya menonton tv.

Saya senang bisa memiliki blog karena biasanya guru memberikan tugas itu ada hubungannya dengan blog, jadi kalou saya memiliki blog saya agak tidak terbebani ketimbang saya harus membuat blog lagi, dan juga agar kita tidak di bilang jadul sama teman teman.
ternyata membuat itu mudah, karena kita tinggal mengikuti perintah yang ada di monitor. jika kita mengikuti langkah langkah nya dengan benar pasti sangat mudah jika kita ingin membuat blog lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar